Sandra Dewi Fan Site

Un Official Sandra Dewi Site

ads
ads

Rambut Adalah Mahkota

Written by Arjuna Tantra on 02.38

Presenter sekaligus model iklan, Sandra Dewi, mengaku sangat menyayangi rambut panjangnya. Menurut wanita berusia 30 tahun ini, rambut merupakan mahkota baginya.

"Mungkin harta karun saya adalah rambut dan yang bikin saya keliling dunia rambut. Mahkotaku ya rambut," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Februari.

Saking cinta dengan rambutnya, Sandra Dewi mengaku berusaha mencucinya setiap hari. "Saya memang selalu keramas setiap hari, saya berusaha setiap hari keramas," ujarnya. "Kalau ada adegan kotor-kotoran, saya berusaha bersihin dan saya bawa shampoo kemana-mana."

Wanita kelahiran Pangkal Pinang pun mengakui tidak memakai perawatan mahal untuk rambutnya itu. "Saya nggak perlu perawatan mahal-mahal. Saya tahunya kramas ya shampoo dan kondisioner," pungkasnya. (wowkeren.com)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Rambut Adalah Mahkota ”

Sandra Dewi Fan Site

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, 18 Agustus 1983) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi Sandra Dewi mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur dan duta pariwisata Jakarta Barat. Sandra Dewi juga pernah juga menjadi model untuk situs web Bank International Indonesia. Sandra Dewi juga adalah pemenang WRP Fun Fearless Female 2006. Sandra Dewi mulai terkenal sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

More Searching..