Sandra Dewi Fan Site

Un Official Sandra Dewi Site

ads
ads

Sandra Dewi Stres, Ikutan Sekolah Musik

Written by Arjuna Tantra on 00.39

Carilah ilmu mulai dari buaian sampai ke liang lahat, pepatah ini menunjukkan yang namanya belajar itu tidak ada matinya. Itu juga yang nampaknya dilakukan oleh Sandra Dewi. Terbukti, walau dia tidak berminat menekuni dunia tarik suara, tetap saja dia belajar di sekolah musik Fasto Music School. Di sinilah Sandra mengaku juga mendapatkan ilmu yang dapat dijadikan modal sebagai presenter.

Walau pada awalnya mengaku sedikit tertekan, tapi Sandra mengakui dia belajar hal baru di sekolah musik ini. "Awalnya sih malu ikut sekolah kayak gini dan yang bikin aku stres, banyakan yang ikut anak dari INDONESIAN IDOL. Ya meski aku bukan penyanyi tapi aku ingin tahu perasaan di atas panggung itu gimana," terang Sandra yang ditemui di Fasto Music School, di Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (28/03).

Belajar bernyanyi bagi Sandra bukan berarti nanti dia akan menekuni dunia tarik suara ini. "Ya nggak juga (terjun ke dunia tarik suara), ini kan ada kelas untuk aksi panggung gitu, ya sekali untuk menambah PD (percaya diri) aku. Di sini juga ada bagaimana menjadi presenter yang baik," ujar dara asal Bangka ini.

Sumber : kapanlagi

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 5 komentar: Responses to “ Sandra Dewi Stres, Ikutan Sekolah Musik ”

  2. By bang on 3 Mei 2009 pukul 07.47

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  3. By Anonim on 30 Agustus 2009 pukul 20.18

    ingin bertemu kembali.. :)

  4. By Anonim on 3 Januari 2010 pukul 07.23

    kebanyakan mikir kali bro....

  5. By Ully' Sanders on 22 September 2010 pukul 16.59

    Take easy z laa...
    tp bguslah punya cara ndiri bwt ngatasin stress...

  6. By KLINIK 24 JAM on 21 Oktober 2016 pukul 02.47

    JULA CYTOTEC DAN GASTRUL OBAT TELAT BULAN 1-6 [ABORSI] AMPUH, AMAN DAN TERPERCAYA 100% DI JAMIN TUNTAS ALAMI TANPA EFEKS SAMPING.
    HOT LINE: 082-350-391-374 / PIN BB: D358B3AF
    Untuk lebih jelas nya kunjungi situs resmi website kami di bawah ini:

    CYTOTEC
    ABORSI
    OBAT ABORSI
    PENGGUGUR KANDUNGAN
    OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN

Sandra Dewi Fan Site

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, 18 Agustus 1983) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi Sandra Dewi mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur dan duta pariwisata Jakarta Barat. Sandra Dewi juga pernah juga menjadi model untuk situs web Bank International Indonesia. Sandra Dewi juga adalah pemenang WRP Fun Fearless Female 2006. Sandra Dewi mulai terkenal sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

More Searching..