Sandra Dewi Fan Site

Un Official Sandra Dewi Site

ads
ads

Imlek, Sandra Dewi Mandi Jeruk Nipis

Written by Arjuna Tantra on 01.42

Detik Hot - Jakarta Sandra Dewi merayakan tahun baru Cina atau Imlek. Sandra yang juga keturunan Tionghoa memiliki tradisi mandi jeruk nipis setiap Imlek tiba. Menurut perempuan berkulit putih kelahiran 8 Agustus 1983 itu, tradisi mandi jeruk nipis telah dilakoninya sejak masih kanak-kanak. Bukan hanya karena tradisi bintang film 'Quickie Express' itu melakukannya, tapi juga karena sejumlah khasiat yang dipercayainya.

"Jam 6 pagi tuh aku sudah mandi jeruk nipis, kalau kata oma opa aku, mandi jeruk nipis khasiatnya supaya kulit kita tambah mulus dan rezeki lancar. Lagian juga aku suka sih dengan aromanya," jelas sandra saat ditemui di Jl Selat Bali, Duren Sawit, Jakarta Timur belum lama ini.

Tak hanya tradisi mandi jeruk nipis yang dilakoni Sandra, meminta uang angpau dari kerabat juga masih dilakukannya walau kini ia telah membintangi sebuah sinetron kejar tayang. "Biasanya aku nyari angpau ke saudara-saudara yang banyak uangnya, biar dapatnya gede. Biasanya kalau dapat banyak aku beliin handphne," ujarnya seraya tertawa.
(fjr/dit)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Imlek, Sandra Dewi Mandi Jeruk Nipis ”

Sandra Dewi Fan Site

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, 18 Agustus 1983) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi Sandra Dewi mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur dan duta pariwisata Jakarta Barat. Sandra Dewi juga pernah juga menjadi model untuk situs web Bank International Indonesia. Sandra Dewi juga adalah pemenang WRP Fun Fearless Female 2006. Sandra Dewi mulai terkenal sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

More Searching..