Sandra Dewi Fan Site

Un Official Sandra Dewi Site

ads
ads

Sandra Dewi Gallery

Written by Arjuna Tantra on 21.37

Semua hal positif dan berdampak baik akan ditempuhnya. Itu merupakan tantangan. Dalam ‘adventure’ tantangannya itulah ia mencoba mengikuti pemilihan model majalah wanita ternama. Sandra yang saat itu pekerja kantoran pun “melamar”. Sekali lagi ia mengantongi kemenangan. Lewat kemenangannya ia bertemu dengan Nia Dinata. Sutradara yang sarat prestasi di jagad per filman semisal Arisanatau Janji Joni, yang juga diidolakan Sandra. Diam-diam cewek family minded ini ingin sekali bermain di film garapan Nia Dinata, namun ia malu untuk menyampaikan niatnya. “Aku suka karya-karya Teh Nia (Nia Dinata). Dan mau banget main di filmnya, tapi aku siapa?”



Begitu kemenangan di tangan. “Teh Nia yang jadi juri memberi selamat ke atas pang-gung dan bilang dia mau kasting aku. Aku hanya takjub melihat cara Tuhan yang ajaib. Dari situ aku belajar, kalau baik untuk aku pasti Tuhan kasih,” kisahnya berbunga-bunga mengingat kembali kenangan tahun lalu.Ketakjubannya masih berlanjut. Saat kasting untuk film, para “pesaingnya” bukan kelas teri, tapi para pemenang piala Citra dan sederet penghargaan lainnya. Takut? Pasti ada. Menyerah? Tidak sama sekali. “Di ruang tunggu kasting yang datang sempat membuat aku kaget. Aku juga doa. Terserah Tuhan,” jelasnya tanpa mau menyebut nama pemain film papan atas yang dimaksud.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Sandra Dewi Gallery ”

Sandra Dewi Fan Site

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, 18 Agustus 1983) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi Sandra Dewi mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur dan duta pariwisata Jakarta Barat. Sandra Dewi juga pernah juga menjadi model untuk situs web Bank International Indonesia. Sandra Dewi juga adalah pemenang WRP Fun Fearless Female 2006. Sandra Dewi mulai terkenal sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

More Searching..